Senin, 30 Maret 2020

Outer Lurik Tenun Untuk Outfit Etnik di Era Milenial

Outer adalah elemen tambahan dalam satu look yang mampu membuatmu seketika menjadi lebih stylish. Jika kamu hanya memakai basic t-shirt dan juga skirt atau pants, look kamu pasti terlihat sangat casual. Tapi jika kamu menambahkan outer pada look tersebut, penampilan basicmu pasti akan lebih terlihat fashionable. 

Kimono Outer


Kimono outer menjadi salah satu item yang paling diburu tahun ini lho. Mulai dari ukuran pendek hingga panjang, kimono outer memang cocok untuk menjadi pelengkap gaya hijabmu ladies. Potongannya yang over size dan bahanna yang ringan menjadikan outer hijab ini nyaman saat dikenakan.
pict by : tokopedia

Cape

Cape adalah outer atau mantel tanpa lengan, yang tertutup mengelilingi bagian belakang dan depan tubuh. Walaupun bagian tangan cape ini panjang, namun kamu tetap harus memakai inner ya ladies, karena bagian depan tangan tetap terbuka. Cape memberikan kesan elegan saat kamu memadukannya dengan hijab, apalagi saat cuaca dingin, cape sangat cocok untuk jadi pilihan gayamu, ladies.

pict by : berrybenka.com


Bell Sleeves Cardigan


Bell sleeves is everywhere! Lengan lonceng ini juga menjadi salah satu tren outer muslimah. Kamu wajib banget nih punya outer dengan aksen tangan melebar di bagian bawah yang terlihat classy. Kesan elegan akan nampak pada style-mu dengan variasi bell sleeves cardigan.
pict by : amazon.com

Vest

Kamu ingin bergaya dengan outer tapi ragu karena khawatir akan terasa panas? Coba deh gunakan outer hijab berjenis vest yang tanpa lengan ini ladies, dijamin deh kamu akan tetap gaya tanpa khawatir kepanasan dengan outer vest ini, apalagi dengan detail curly pada bagian bawah vest yang semakin menjadikannya terlihat stylish.

KALU menghadirkan suasana yang berbeda sekali, kami memadukan antara lurik dengan tenun ikat didalam outer yang kita namakan outer driji dan outer walikan. Yuk kita intip bagaimana kerennya outer lurik koleksi KALU :






Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi kemeja lurik menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024



Tidak ada komentar:

Posting Komentar