Kamis, 13 Agustus 2020

Souvenir Sajadah Batik

 Hallo#TemanKaLu.

 

Pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Sajadah. Sajadah (dalam Arab, سجادة sajjādah) adalah alat yang terbuat dari kain yang biasanya memiliki gambar dan corak bernuansa Islam. Sajadah digunakan kaum Muslim sebagai alas untuk menjaga agar tetap terjaga kebersihan saat melaksanakan salat. Sajadah pada umumnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk mencakup seluruh bagian tubuh ketika melakukan sujud agar tetap bersih selama salat. Ukuran sajadah pada umumnya 0,91 m × 1,5 m atau 1,2 m × 1,8 m. 

Karena sajadah sudah menjadi barang yang wajib untuk dibawa saat berlibur. Namun terkadang kita sering malas untuk membawa sajadah karena kain yang tebal dan berat, sehingga sulit untuk dibawa kedalam tas yang berukuran kecil. Sedangkan untuk dibawa berlibur bahan sajadah harus yang ringan dan mudah dibawa kemana saja.


Untuk itu #KaLu sendiri memliki sajadah dengan tipe yang lebih ringkas dan pastinya motif  dan kualitas yang disajikan pun tidak mengecewakan. Kain batik yang nyaman saat dipakai membuat kita lebih nyaman dan khusu' saat melaksanakan ibadah sholat. Selain dari pada nyaman sahabat #KaLu juga secara tidak langsung ikut melestarikan corak dan budaya bangsa sendiri. Dengan motif yang berbeda dan beragam menunjukkan bahwa Indonesia adalah Negeri yang kaya akan corak budayanya.


 
 
 
 

Dengan packingan rapih menggunakan box anyam, membuat tampilan menjadi elegan dan dapat dijadikan hadiah etnik yang unik dan menarik. Nah #TemanKalu bisa kepo dengan akun kita nih, ada berbagai paket unik yang dapat di pilih. Teman juga dapat menggunakan paket-paket ini untuk hadiah atau souvenir yang berkesan unik. Mulai dari hadiah pernikahan, ulang tahun, seserahan, seragam acara kantor, oleh-oleh dll.

 

 

 

 pict by : @kaluart instagram

 
 
 
 
 
 
 
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024
 



 

 

 

 



 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar