Kamis, 22 Oktober 2020

Paket Hampers Sekawan 1

 Haii #Teman Kalu


 

Ada yang tau gak sii itu gambar apa?? Oukee, jadi buat #TemanKalu yang penasaran. Itu adalah prodak baru dari KaLu. Hampers Sekawan 1. Kok bisa dikasih nama Sekawan 1 sii, kenapa gak yang lainnya? Jadi Sekawan 1 itu berasal dari Bahasa Jawa, Sekawan yang artinya empat. Coba bila diperhatikan dengan seksama isi yang ada di dalam box anyam tersebut.... Yaa, ternyata memang benar ada 4, yang terdiri dari Mukena Parasut, Sajadah Batik, Pouchy Pouch, dan Masker Tenun.

 

Waahh, lengkap sudah yaa untuk paket ibadahnya. Dan lebih simple juga kalau mau dibawa pergi kemanapun. Mau dibawa travelling juga oke nii #TemanKaLu, jadi gak perlu bawa mukena yang berat dan sajadah tebal dan belum lagi harus membawa tempatnya yang mungkin bisa jadi kurang simple. Nah, disini kami meyediakan paket perlengkapan ibadah travelling lengkap. Jadi gak perlu khawatir lagi kalau harus travelling buat bawa perlengkapan ibadah. 

 

 

Selain digunakan sendiri, HampersSekawan 1 juga bisa digunakan sebagai hadiah pernikahan atau hadiah ulang tahun lhoo... Dengan kualitas bahan serta jahitan yang rapih membuat nyaman dipakai dan semakin fokus saat beribadah. Sehingga komunikasi kita sebagai makhluk dengan Sang Pencipta lebih terasa nyaman dan pribadi nii guys. Heemm, gimana ni masih mau travelling bawa alat ibadah yang gak praktis. 

 

 

 

Untuk itu #KaLu sendiri memliki sajadah dengan tipe yang lebih ringkas dan pastinya motif  dan kualitas yang disajikan pun tidak mengecewakan. Kain batik yang nyaman saat dipakai membuat kita lebih nyaman dan khusu' saat melaksanakan ibadah sholat. Selain dari pada nyaman sahabat #KaLu juga secara tidak langsung ikut melestarikan corak dan budaya bangsa sendiri. Dengan motif yang berbeda dan beragam menunjukkan bahwa Indonesia adalah Negeri yang kaya akan corak budayanya.


Dengan packingan rapih menggunakan box anyam, membuat tampilan menjadi elegan dan dapat dijadikan hadiah etnik yang unik dan menarik. Buat #TemanKalu bisa nii kepoin akun kami. Masih ada banyak produk yang menarik buat dijadikan koleksi souvenir unik kalian, yang pastinya tetap cinta tanah air dong. Atau boleh juga mengunjungi Galeri kami langsung yaa, disana ada banyak diskon yang menarik dan prooduk home madde yang gak kalah okee...



KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 087825561019
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar