Kamis, 29 Oktober 2020

Souvenir Syal Lurik

 



Hai #TemanKaLu


Kain Lurik, adalah salah satu kain khas Indonesia yang sudah sangat popular di kalangan masyarakat dalam negeri maupun luar negeri. Lurik tak hanya digunakan sebagai baju yang digunakan oleh masyarakat pedesaan, bersamaan dengan perkembangan zaman, kini lurik bisa digunakan oleh masyarakat umum kapanpun dan dimanapun berada. 


Selain dari pakaian lurik juga bisa digunakan sebagai souvenir. Souvenir acara Pengajian, Wedding, aqiqah, khitan, atau bisa juga digunakan sebagai hadiah ulang tahun sahabat, atau kerabat. Salah satunya adalah Syal Lurik, selain menjadi syal juga bisa digunakan sebagai Pashmina. So, syal dapat digunakan baik itu orang yang berhijab atau tidak.


 

Syal Lurik / Pashmina Lurik bisa digunakan dalam acara resmi maupun tidak resmi. Bahkan syal Lurik juga bisa juga digunakan dalam berkunjung ke alam. Meskipun nuansa klasik namum tetap elegan dan menarik. Warna yang terang akan membawa nuansa diri kita menjadi lebih energik. Yang pasti home made, dan tetap cinta tanah air.




Untuk itu KaLu menyediakan syal / pashmina lurik dengan berbagai pilihan warna, baik warna terang maupun warna yang nude. Selain itu pacaging yang rapih dengan box anyam dihiasi dengan pita dan giftcard akan menambah cantik dan keserasian sebagai hadiah yang keren, selain itu juga bisa digunakan sebagai oleh-oleh.





KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 087825561019
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar