Rabu, 11 November 2020

Seminar Kit

 Hai #TemanKaLu


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Seminar Kit. Ngomong-ngomong soal seminar kit, ada yag tau gak seminar kit itu apa?? Yaa, Seminar Kit adalah Perlengkapan seminar yang biasa dibawa saat kegiatan semiar berlangsung. Seperti, pulpen, block note, id card, pin, tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik dan masih banyak lainnya lagi untuk seminar kit. Beragam bentuk Seminar kit dapat disederhanakan dalam bentuk seminar kit. Selain mudah dalam pemesanannya, kita juga tidak perlu pusing dalam memilih berbagai tempat produksi.


 

Beragam paket seminar kit yang beragam, mulai dari yang paling hemat sampai paket eksklusif. Untuk KaLu sendiri menyediakan banyak pilihan dalam pengeluaran seminar kit, seperti Tottebag, Cover Agenda paket dengan buku dan pulpen, serta ada map case. Selain dari pada simple dan hemat KaLu juga memproduksi Seminar Kit dengan kain Lurik yang dipadukan dengan tenun ikat yang tentunya membuat tampilan lebih menarik dan etinik, dan pastinya tetap Cinta Tanah Air.




Selain  sebagai Seminar Kit, Tottebag bisa juga digunakan untuk menghadiri acara formal maupun non formal, tampilan yang elegan dan santai cocok untuk digunakan setiap saat, dan Cover Agenda selain tempat menyimpan buku saku digunakan sebagai dompet dan tempat Hp. Dan Map Case bisa juga digunakan sebagai tempat menyimpan berkas dokumen penting agar tidak tercecer. Gimana, apa #TemanKaLu berminat untuk paket Seminar Kit dari KaLu. Langsung aja kepoin Seminar Kit nya dan masih ada banyak produk yang lebih menarik lagi nii... Bisa juga kunjungi Galery kami yaa :)





KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 087825561019
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar