Selasa, 17 November 2020

Baju Seragam Dinas - 081804059024

 Hai #TemanKaLu



Lurik adalah kain khas Indonesia yang sudah terkenal sampai pada mancanegara. Proses pembuatan yang panjang dan penuh perjuangan membuat pekerja melatih kesabaran dan ketelitian. Tanpa kesabaran dan ketelitian tak akan dapat menghasilkan lembaran-lembaran kain lurik yang indah. Lurik, biasa dipakai oleh masyarakat pedesaan. Namun, dengan berkembangnya zaman lurik dapat digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Dahulu lurik identik dengan pakaian tradisional seperti Surjan dan kebaya, namun kini lurik bisa digunakan untuk baju yang bersifat universal, baik untuk acara formal maupun non formal. Salah satunya adalah Seragam Dinas.

Dalam hal ini KaLu memodifikasi kain lurik menjadi baju seragam yang tentunya tetap etnik dan cinta produk Indonesia. Seragam Dinas merupakan baju yang bersifat formal, maka dari itu saran dalam pembuatan baju adalah Hem untuk pria, dan blouse atau dress untuk wanita. Pemilihan bahan yang berkualitas serta jahitan yang rapih akan meingkatkan nilai jual yang tinggi dan membuat tampilan lebih elegan. 



Bagi #TemanKaLu yang berkeinginan membuat seragam yang etnik dan pastinya cinta tanah air bisa langsung ke galeri KaLu, atau bisa  menghubungi admin kami :) 
 
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar