Senin, 16 November 2020

Souvenir Wedding Murah-081804059024

 Hai #TemanKaLu


Belakangan ini banyak ditemui acara pernikahan yaa, dan tentunya akan banayak yang harus dipersiapkan. Salah satunya adalah Souvenir Pernikahan. Dalam hal itu KaLu memiliki pilihan Souvenir untuk Pernikahan yang jarang ditemui di kalangan masyarakat pada umumnya. Souvenir yang dibuat dengan bahan Kain Lurik serta dikombinasikan dengan Kain tenun Ikat. 


Salah satunya adalah Pouchy Pouch. Apa sii Pouchy Pouch itu,? Pouchy Pouch adalah salah satu produk KaLu berupa Pouch tenun yang terbuat dari bahan kain tenun ikat yang dipadukan dengan kain lurik. Tampilan yang cantik serta kualitas jahitan yang rapih akan membuat tampilan semakin menarik dan yang pasti akan nyaman saat dipakai karena jahitannya kuat dan rapih.


Bahan yang dipilih pun juga bukan sembarang bahan, bahan yang dingin dan nyaman saat digunakan akan menambah kualitas semakin meningkat. Tak hanya itu, Pouchy Pouch juga dilengkapi dengan busa dan furing. Perlu diketahui bahwa awal mulanya Pouchy Pouch terbuat dari sisa bahan baju yang masih bisa dijadikan suatu produk lain yang bermanfaat. Dalam hal ini KaLu sudah menerapkan Zero Waste, dan pastinya tetap cinta produk dalam negeri serta membantu melestarikan budaya Bangsa Indonesia.

 

Nah gimana apa masih bingung untuk memilih Souvenir Pernikanan. Untuk itu KaLu punya solusinya,   #TemanKaLu bisa lansung order Pouch Pouch dengan jumlah yang banyak bisa melalui web kami, jika ingin membeli dengan jumlah yang tidak banyak bisa langsung berkunjung ke Galeri KaLu.

KALU

📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 087825561019
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024



Tidak ada komentar:

Posting Komentar