Senin, 30 Maret 2020

Berburu Souvenir Untuk Acara Pernikahan

Bagi kita yang sedang punya hajat atau acara-acara penting baik acara besar maupun kecil , salah satu yang umumnya wajib kita siapkan adalah kenang-kenangan atau biasa kita sebut souvenir. Apalagi untuk acara pernikahan yang sangat sakral yang biasanya di berikan pada saat resepsi.
Untuk menambah kesan yang baik dan suatu acara yang telah kita selenggarakan dapat diingat dan melekat , ada baiknya souvenir yang kita siapkan harus unik dan  menarik.


pict by : KALU
Seperti apa ya souvenir yang unik serta menarik untuk dibagikan kepada para tamu undangan kita?
Nah jawaban yang tepat bisa kalian temukan di KaLu . KaLu menjual berbagai macam souvenir etnik bertema lurik yang sangat menarik serta cantik untuk kita jadikan souvenir.


pict by : KALU
Selain kualitas barang yang bagus , packacging dari KaLu ini juga unik karena menggunakan keranjang/besek yang akan menambah kesan lokal yang kental. Kalian juga bisa mendapatkan harga khusus dengan jumlah pembelian yang sudah ditentukan.
Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi kemeja lurik menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami

KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar