Senin, 23 Maret 2020

Srikandi Long Dress Menjadikan Penampilanmu Lebih Fashionable

Salah satu pakaian wanita yang menjadi trend saat ini yaitu dress. Selain dari segi model, Dress wanita batik dan motif bunga juga mempunyai kontribusi besar dalam menciptakan trend baju dress di masyarakat. Dress wanita dibagi menjadi 2 kategori, yaitu dress wanita berdasarkan bentuk potongan dan model serta dress wanita berdasarkan ukuran panjang badan.
Berdasarkan kategori ukuran panjang dress wanita, Kita mengenal empat jenis dress wanita, Yaitu;
  1. Mini Dress ( Dress Pendek)
  2. Middle Dress ( Midi dress )
  3. Standart dress
  4. Maxi Dress ( Long Dress )
Mini dress
Mini dress adalah jenis dress wanita dengan ciri atau karakter ukuran panjang bawah diatas lutut. Jenis dress ini relatif simple, Dimana bisa dikenakan pada acara formal maupun non formal.
mini dresss_081804370833
pict by : zalando
Middle dress wanita
Middle dress adalah jenis dress wanita dengan ciri atau karakter ukuran panjang kebawah dibawah lutut dan namun masih diatas mata kaki. Untuk jenis dress wanita ini, Ada sebagian masyarakat yang menyebut tunic.
middle dresss_081804370833
pict by : myrubilicious.com
Standart dress
Standart dress adalah jenis dress wanita dengan karakter atau ciri utama ukuran panjang kebawah berada tepat pada lutut. Dress wanita jenis ini akan mudah kita jumpai pada dress wanita untuk kerja kantor.
sandart dress_081804370833
pict by : shopee

Maxi Dress ( Long dress ) Wanita
Maxi dress atau long dress adalah jenis dress wanita dengan ciri khas atau karakter ukuran panjang kebawah sampai mata kaki atau bahkan sampai menyentuh lantai. Dan ini merupakan ciri atau karakter utama dari maxi dress atau long dress.
long dresss_081804370833
pict by : amazon
KALU menghadirkan suasana yang berbeda sekali, kami memadukan antara lurik dengan tenun ikat didalam long dress yang kita namakan srikandi longdress. Yuk kita intip bagaimana cantiknya srikandi long dress koleksi KALU.





Bagaimana teman Kalu? Lucu-lucu dan etnik banget kan? Koleksi srikandi long dress menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami




KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar