Kamis, 26 Maret 2020

Souvenir Lurik Untuk Acara 1000 hari

Tradisi 1000 hari masih banyak dilakukan di masyarakat Indonesia untuk mengenang kepergian orang tersayang dan mendoakannya bersama. Kira-kira apa saja suvenir yang cocok sebagai oleh-oleh untuk tamu, ya? Yuk, cari tahu!
Saat ini bentuk, warna dan motif pouch sangat beragam. Di Era sekarang kegunaan pouch sangat membantu, terutama di kalangan wanita. Ini beberapa fungsi/kegunaan pouch dalam kehidupan sehari-hari :
  1. Sebagai tempat kosmetik. Perempuan sering membawa make-up kemanapun pergi walaupun hanya sekedar bedak dan lipstik. Pouch yang digunakan pun biasanya menyesuaikan berapa jauh dan lama perginya.  
  2. Tempat mukena. Apabila sering berpergian lama biasanya mukena di bawa dan di masukkan ke dalam pouch agar tidak memakan banyak tempat.
  3. Tempat menyimpan hardisk. Barang yang satu ini sangat spesial karena berisi file-file penting yang harus disimpan hati-hati


KALU menghadirkan pouch bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Pouch ini bisa di berikan sebagai souvenir khas Jogja atau diberikan untuk acara-acara yang lain seperti acara 1000 hari mengenang orang tercinta. Berikut beberapa koleksi pouch khas KALU :



pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Banyak kan pilihannya.Pouch kami dikemas menggunakan keranjang anyam seperti diatas. Apabila ingin melihat variasi lain bisa langsung berkunjung ke Galeri Kalu

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami

KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar