Senin, 30 Maret 2020

Souvenir Pengajian Pashmina Lurik

Pengajian menjadi salah satu acara yang dilakukan sebelum menuju pernikahan. Pada acara ini, souvenir juga dapat dibagikan sebagai kenang-kenangan dan tanda ucapan terima kasih kepada tamu yang datang. Lantas, apa saja souvenir yang bisa digunakan untuk acara seperti ini?

Pashmina merupakan model hijab yang banyak digunakan oleh banyak muslimah. Pengertian Pashmina sendiri adalah kain lebar yang bermotif dan polos yang terbuat dari berbagai jenis bahan, bentuknya persegi panjang seperti selendang yang biasanya dikenakan sebagai shall, atau penutup kepala, bahu, dan dada.
pict by : shopee


Karena bentuknya yang panjang, sehingga kemudian pashmina dijadikan hijab, maka munculah istilah hijab pashmina, dikarenakan motif, bentuk, ukuran dan juga bahan yang bervariasi maka hijab pashmina sangat mudah sekali dikreasikan, sehingga banyaklah kreasi hijab pashmina yang bisa sahabat praktikan.

KALU menghadirkan suasana yang berbeda sekali, kami memadukan antara lurik dengan tenun ikat didalam syal yang dapat digunakan sebagai pashimna yang kita namakan syal lurik. Yuk kita intip bagaimana kerennya syal/pashimna lurik koleksi KALU :






pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi syal/pashimna lurik menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar