Kamis, 26 Maret 2020

MapCase Lurik Sebagai Tempat Menyimpan Dokumen Bernuansa Etnik

Stopmap atau Map adalah kertas tempat menyimpan atau menaruh suatu dokumen yang sudah di spesifikasikan. Jadi pada saat dokumen itu diperlukan, file yang terdiri dari beberapa kertas kecil atau pun besar tidak hilang tercecer. Map adalah sebuah alat yang sangat membantu mengorganisir kertas dokumen. Yang dapat dibuat dari plastik atau kertas.


Jenis Map Dan Fungsinya

Stopmap Folio

Merupakan map yang terdapat daun penutup pada setiap sisinya. Fungsi dari daun penutup ini untuk menopang surat yang ada di dalamnya agar tidak jatuh. Dapat di gunakan untuk menyimpan arsip yang masih dalam proses,
pict by : SIPlah Eureka Bookhouse

Map Snelhecter

Adalah map yang mempunyai penjepit di tengah map. Dan map ini tidak mempunyai daun penutup dan arsip yang di simpan bersipat inaktif tetapi dapat juga bersipat aktif. Map satu ini, mempunyai keunikan pada bahan yang di gunakan, karena tidak hanya dari kertas namun juga di buat dari plastik. 

 
pict by : SIPlah Eureka Bookhouse


Map Folder

Adalah jenis map yang bentuknya sangat unik dan juga berbeda dari map kebanyakan dan juga tanpa di lengkapi daun penutup dan berupa lipatan kertas tebal/plastic saja. Berfungsi untuk menyimpan arsip yang selanjutnya akan di masukkan dalam kotak arsip secara vertical. Mempunyai bentuk mirip dengan dompet tanpa resleting. Walaupun tidak di lengkapi dengan penutup, tapi map folder ini sangatlah aman untuk menyimpan arsip atau catatan penting lainnya.
KALU menghadirkan mapcase bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. MapCase ini bisa di berikan sebagai souvenir khas Jogja atau diberikan untuk acara-acara yang lain. Berikut beberapa koleksi pouch khas KALU :



pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Banyak kan pilihannya. Apabila ingin melihat variasi lain bisa langsung berkunjung ke Galeri Kalu

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami

KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar