Selasa, 31 Maret 2020

Berbagai Pilihan Souvenir yang Cocok Dibagikan Saat Ramadhan

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Bulan yang tak hanya syarat akan nuansa religi Islami, namun juga berdampak pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi. Perubahan perilaku masyarakat menjadi lebih konsumtif dan meningkatnya daya beli masyarakat di bulan Ramadhan menjadi momentum untuk meningkatkan penjualan dan melakukan promosi yang besar-besaran.
Hampir semua bidang bisnis akan terkena dampak positif seperti naiknya angka penjualan. Namun secara umum, moment bulan puasa atau Ramadhan ini adalah moment yang pas bagi semua bidang bisnis atau perusahaan untuk melakukan promosi dan mengambil hati target audiens kita terutama yang beragama Islam. Dengan membuat program promosi yang tepat maka kita bisa memperkuat brand positioning kita di benak mereka. Salah satu caranya yaitu berpromosi melalui souvenir kantor.
KALU menyediakan pilihan berbagai souvenir untuk ramadhan dengan paduan lurik dan tenun ikat. Dibawah ini contoh-contoh souvenir produksi KALU  :





pict by : KALU
Souvenir produksi KALU lebih nyaman dipakai serta dikemas dengan kemasan cantik & unik. Diproses dengan menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).Sangat sesuai digunakan untuk souvenir pernikahan, pengajian, ulang tahun, arisan, serta di hari spesial lain untuk yang dikasihi
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar