Jumat, 27 Maret 2020

Kemeja Lurik Dengan Paduan Tenun Ikat Sebagai OOTD Kekinian

Kemeja adalah salah pakaian atas yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja biasanya dibuat menurut selera orang yang mengenakannya, kadang kemeja bisa dibuat berlengan panjang maupun berlengan pendek. Nama lainnya adalah blus. Beberapa orang juga menyebutnya hem.  Salah satu pemakaian utamanya ialah sebagai seragam atau dinas.

Apa saja jenis – jenis kemeja

  • Kemeja formal adalah kemeja jenis ini sering dipakai untuk acara formal atau resmi. pemilihan bahan sebelum membuanya penting untuk dipilih. Bahan terbaik adalah yang tidak mudah kusut sehingga penampilan tetap rapi.
pict by : alibaba.com



  • Kemeja casual adalah mulai dari bahan dan corak, kemeja ini memiliki banyak pilihan. Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas dan tidak cocok untuk dipakaikan dasi.


pict by : batik pria

Jadi, memakai kemeja bisa tetap membuat nyaman di segala suasana. KALU menghadirkan suasana yang berbeda sekali, kami memadukan antara lurik dengan tenun ikat didalam kemeja yang kita namakan kemeja lurik. Yuk kita intip bagaimana kerennya kemeja lurik koleksi KALU :




Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi kemeja lurik menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami

KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar