Jumat, 27 Maret 2020

Netbook Lebih Aman dengan AndroBag Khas KALU

Saat ini mayoritas orang yang menggunakan netbook saat bekerja. Namun netbook harus tetap dijaga supaya tetap bisa digunakan dalam waktu yang lama.  
Cara merawat netbook salah satunya adalah dengan cara menyimpan netbook tersebut di dalam tas. Sebagian orang menggunakan netbook case. Guna netbook case adalah untuk menjaga supaya netbook tidak terjadi benturan, menjaga suhu netbook supaya tidak berjamur dan juga supaya tidak lecet.
Beberapa macam tas notebook yang banyak dijumpai adalah netbook case seperti dibawah ini :
pict by : shopee.co.id
KALU menyediakan cinderamata/ souvenir dengan penyesuaian selera maupun acara. Salah satunya andro bag dengan paduan lurik dan tenun ikat yang digunakan sebagai tas notebook. Androbag KALU dilengkapi dengan tali diatasnya sehingga dapat dijinjing seperti tas pada umunya.  Saat ini kami hanya menyediakan ukuran 14 inch, namun dapat memesan apabila ingin ukuran yang lebih besar. Dibawah ini contoh-contoh andro bag produksi KALU :










pict by : KALU
Lebih nyaman dipakai serta Dikemas dengan kemasan cantik & unik. Diproses dengan menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).Sangat sesuai digunakan untuk souvenir pernikahan, pengajian, ulang tahun, arisan, serta di hari spesial lain untuk yang dikasihi
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar