Kamis, 19 Maret 2020

Taman Bunga Kekinian di Yogyakarta

Hallo teman Kalu
Kota yang sangat istimewa yaitu Yogyakarta menawarkan wisata alam yang wajib dikunjungi oleh pecinta bunga. Letaknya di bagian utara tepatnya di jl. Tempel – Turi Km. 5 Dedapam, Bangun Turi, Sleman, dapat ditempuh dalam 30 menit dari kota Yogyakarta. 

pict by : youtube

Wisata alam ini bernama Alamanda Jogja Flowers Garden. Wisata ini buka pukul 08.00-18.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak, pengunjung sudah bisa bebas berfoto di setiap spot foto instagenic yang sudah disediakan.

pict by : dakatour.com

Pengunjung Alamanda Jogja Flowers Garden dapat menikmati keindahan taman bunga warna warni lengkap dengan aneka spot foto yang keren. Luas taman bunga ini sekitar 2,5 hektar, pengunjung tidak hanya bisa menikmati bunga warna-warni namun tersedia spot foto keren lainnya seperti balon udara, tempat duduk yang dihias canti, kincir angi Belanda, frame love, rumah hobbit, panorama danau dan lain sebagainya.
pict by : wedankopiprambanan.com
Lebih asyik jika berkunjung pada pagi atau sore hari agar tidak terganggu dengan teriknya matahari.
Nahhh, jika sudah puas berkunjung tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak membeli souvenir khas Jogja. Di Kalu kamu bisa menemukan berbagai souvenir bernuansa etnik yang berbahan lurik dan tenun. 
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar