Selasa, 31 Maret 2020

Seberapa Penting Sih Sebuah Seminar Kit ? Simak Alasannya

Seberapa Penting Sih Sebuah Seminar Kit ?
Seiring dengan makin tingginya tingkat pendidikan masyarakat kita kegiatan seminar atau forum ilmiah pun makin sering diselenggarakan. Dari kalangan kampus, lembaga kajian, instansi pemerintah, hingga perusahaan swasta banyak yang sering menyelenggarakan kegiatan seminar untuk berbagai tujuan.
Dalam penyelenggaraan suatu seminar, panitia pelaksana umumnya menyediakan dan memberikan seminar kit sebagai fasilitas kegiatan tersebut. Dengan kata lain, seminar kit adalah fasilitas dalam bentuk barang yang diberikan untuk peserta sebagai penunjang agar peserta dapat mengikuti kegiatan seminar dengan lancar dan tanpa kendala yang bersifat teknis.
Keberadaan seminar kit dalam sebuah kegiatan seminar, training, atau pelatihan ternyata sangat penting. Berikut ini alasan pentingnya panitia memberikan seminar kit untuk para peserta.
  1. Memberikan seminar kit kepada para peserta merupakan ungkapan penghargaan dan terima kasih atas kesediaan peserta mengikuti suatu kegiatan seminar. Terlebih jika seminar berbayar dimana peserta harus mengeluarkan biaya tertentu agar dapat mengikutinya, maka memberikan seminar kit merupakan sebuah keharusan.
  2. Seminar kit juga merupakan fasilitas yang sangat diperlukan agar aktivitas selama berlangsungnya seminar memberikan hasil yang efektif. 
  3. Keberadaan seminar juga menjadi nilai tambah yang dpat memancing seseorang untuk mengikuti suatu kegiatan seminar. 
  4. Seminar kit juga bisa menjadi media promosi yang cukup efektif untuk sponsorship. Panitia penyelenggara akan lebih mudah untuk mencari sponsor dan pendanaan dengan adanya seminar kit. 
  5. Seminar kit dan khususnya tas seminar yang modelnya menarik dan fungsional tentunya akan bisa digunakan pasca seminar.

KALU menyediakan pilihan seminar kit yaitu androbag KALU. Andro bag dengan paduan lurik dan tenun ikat yang digunakan sebagai tas notebook. Androbag KALU dilengkapi dengan tali diatasnya sehingga dapat dijinjing seperti tas pada umunya.  Saat ini kami hanya menyediakan ukuran 14 inch, namun dapat memesan apabila ingin ukuran yang lebih besar. Dibawah ini contoh-contoh andro bag produksi KALU  :







pict by : KALU

Lebih nyaman dipakai serta Dikemas dengan kemasan cantik & unik. Diproses dengan menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).Sangat sesuai digunakan untuk souvenir pernikahan, pengajian, ulang tahun, arisan, serta di hari spesial lain untuk yang dikasihi
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar