Sabtu, 21 Maret 2020

Pouch Lurik Tenun Oleh-Oleh Khas Jogja

Pouch mempunyai arti kantong di lihat di Kamis Bahasa Inggris-Indonesia. Pouch merupakan bahasa Asing yang sering kita gunakan untuk menyebut suatu benda yang berbentiki atau menyerupai tas. Namun terkadang kata kantong atau saku selama ini diartikan mengenai kantong atau saku di pakaian dan celana saja.
Saat ini bentuk, warna dan motif pouch sangat beragam. Di Era sekarang kegunaan pouch sangat membantu, terutama di kalangan wanita. Ini beberapa fungsi/kegunaan pouch dalam kehidupan sehari-hari :
  1. Sebagai tempat kosmetik. Perempuan sering membawa make-up kemanapun pergi walaupun hanya sekedar bedak dan lipstik. Pouch yang digunakan pun biasanya menyesuaikan berapa jauh dan lama perginya.  
  2. Tempat power bank atau charger. Agar kabel tidak berceceran di dalam tas lebih baik dimasukkan ke dalam pouch dan lebih mudah mencarinya.
  3. Tempat menyimpan hp apabila mempunyai lebih dari 1 hp
  4. Tempat mukena. Apabila sering berpergian lama biasanya mukena di bawa dan di masukkan ke dalam pouch agar tidak memakan banyak tempat.
  5. Tempat menyimpan hardisk. Barang yang satu ini sangat spesial karena berisi file-file penting yang harus disimpan hati-hati

KALU menghadirkan pouch bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Pouch ini bisa di berikan sebagai souvenir khas Jogja atau diberikan untuk acara-acara yang lain. Berikut beberapa koleksi pouch khas KALU :







Bagaimana teman Kalu? Banyak kan pilihannya.Pouch kami dikemas menggunakan keranjang anyam seperti diatas. Apabila ingin melihat variasi lain bisa langsung berkunjung ke Galeri Kalu

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami


KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar