Jumat, 27 Maret 2020

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

pict by : rutemu.com
Sekilas Seribu Batu Songgo Langit terdengar unik. Selain menarik wisatawan dengan bebatuan raksasa yang ada di tengah-tengah hutan pinus, disini juga terdapat banyak spot-spot selfie unik yang masih sangat jarang ditemukan di tempat lain. 
Berkunjung ke Seribu Batu Songgo Langit semakin seru dengan adanya fasilitas outbond seperti flying fox dan climbing spot bagi para pemanjat dinding professional. Fasilitas disini sudah cukup memadai seperti toilet, warung, dan area parkir. Untuk biaya masuk, pengunjung tidak dikenai retribusi masuk kawasan Seribu Batu Songgo Langit. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir Rp 3000,- untuk motor dan Mobil sebesar Rp 10.000,-.
pict by : dakatour.com
Rute menuju Seribu Batu Songgo Langit dari perempatan terminal Giwangan terus ke selatan melewati Jalan Imogiri Timur sampai bertemu dengan pertigaan Pasar Imogiri dan ikuti arah menuju Desa Mangunan. Tidak jauh dari lokasi Desa Mangunan, akan menemukan Restoran Bumi Langit. Kemudian ikuti arah menuju Watu Goyang. Dari situ tidak lama akan sampai di Wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta.
pict by : lifestyle.okezone.com

Nahhhh. Setelah berkunjung ke wisata alam ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)



🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar