Selasa, 31 Maret 2020

Setelan Kebaya dan Rukmini Skirt Bernuansa Etnik

Saat ini baju kebaya tidak haya dikenakan oleh generasi lama saja, anak-anak muda pun kini gencar mengenakan baju kebaya modern yang juga dikenal dengan model kebaya anak muda. Biasanya model kebaya ini selain digunakan untuk acara pesta pernikahan teman, juga digunakan untuk acara perpisahan sekolah dan acara wisuda. 

Jenis Kebaya Encim

Kebaya encim merupakan model kebaya yang memiliki sentuhan adat Tionghoa. Dulu, jenis kebaya ini memang terkenal di kalangan Betawi saja, namun saat ini jenis kebaya encim sudah menyebar luas dan modelnya pun sudah sangat beragam.
pict by : Baju Kebaya Modern

Baju Kebaya Couple

Jenis baju kebaya couple memang banyak dicari karena baju ini biasanya dibuat berpasang-pasangan dengan bahan, kain, motif dan pilihan warna yang sama. Baju ini biasanya dibuat sama dengan baju batik pria atau baju kebaya anak dan biasanya memang digunakan untuk acara keluarga atau acara-acara resmi lainnya.
pict by : shopee

Jenis Baju Kebaya Adat

Ada banyak pilihan jenis kebaya adat seperti kebaya Jawa, kebaya Bali, kebaya Madura, kebaya Sunda hingga pada pilihan kebaya Betawi. Untuk motif dan modelnya, jenis kebaya adat atau kebaya tradisional ini memang biasa digunakan dengan makeup tradisional serta sanggul dan kebanyakan juga digunakan untuk beragam acara pernikahan dengan tema adat atau digunakan juga dalam acara-acara resmi seperti peresmian acara tertentu hingga acara lamaran.
pict by : wolipop
Dari banyaknya jenis baju kebaya di atas, model kebaya yang manakah yang menjadi favorit Anda? KALU hadir dengan pilihan kebaya dengan paduan skirt yang kita namakan rukmini skirt yang bernuansa etnik  dari paduan lurik dan tenun ikat dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Kami juga menyediakan berbagai ukuran. Dibawah ini beberapa koleksi dari KALU :





pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi kebaya lurik menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar