Kamis, 02 April 2020

Bhumi Dress Yang Wajib Kalian Miliki Untuk Tetap Tampil Stylist

Sebagai seorang wanita, kita di diberi sedikit kelebihan agar selalu memperhatikan penampilan diri agar tampil lebih manarik. Bukan hanya penampilan wajah, namun wanita juga selalu memperhatikan busana yang akan ia pakai. 


pict by : Love and Bravery

Tak heran jika kita menengok isi lemarinya, pakaian wanita akan terlihat lebih banyak dibandingkan dengan pakaian laki-laki. Namun kebanyakan wanita selalu mengikuti trend fashion yang sedang populer dimasanya, sehingga banyak dari mereka melupakan pakaian wajib yang harus dimiliki di lemarinya. Padahal pakaian yang wajib dimiliki ini merupakan pakaian dasar yang bisa digunakan untuk setiap jenis acara, salah satunya adalah dress. Jika kamu ingin tetap tampil elegan dan mempesona dalam setiap acara, mau itu acara besar ataupun acara dadakan, maka kalian harus pastikan beberapa jenis dress ini ada di dalam koleksi kalian.

KALU hadir dengan pilihan dress yang bernuansa etnik dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Kami juga menyediakan berbagai ukuran. Disini kami akan mengenalkan BHUMI DRESS dengan Tenun lurik mix ikat. Dibawah ini beberapa koleksi dari KALU :




pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi BHUMI DRESS menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.
Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar