Senin, 06 April 2020

3 Jenis Rok Koleksi KALU Yang Wajib Kamu Miliki Di Lemari Pakaianmu

Siapa sih yang enggak mau terlihat sempurna di mata laki-laki? Setiap wanita selalu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya agar bisa menarik perhatian laki-laki.
Wanita suka menunjukkan keindahan bentuk badannya, terutama tampil dengan menggunakan rok akan membuat wanita terlihat jauh lebih feminin. Cuma dengan satu rok saja, kamu sudah bisa mencoba gaya yang berbeda-beda lho. KALU adalah UMKM di Yogyakarta yang menghadirkan angin segar bagi pecinta rok, kami memproduksi rok bernuansa lurik dan tenun dalam 3 jenis. Wah, penasaran apa saja jenisnya? Ini dia jenis-jenis rok produksi KALU yang wajib kamu miliki dilemari pakaianmu :
1. Ubetan Skirt
Ubetan sangat simple digunakan dalam acara formal ataupun non formal. Ubetan ini bisa dipadukan dengan outer ataupun kaos biasa. Jika ingin digunakan kondangan bisa memakai blouse polos disesuaikan dengan warnanya ubetan skirt tersebut. Berikut beberapa koleksi ubetan skirt milik KALU :


pict by : KALU

2. Drupadi Skirt
Drupadi rok biasa yang simple digunakan saat keluar rumah, kuliah, hangout bareng temen juga bisa. Desainnya yang simple membuat penampilan kamu lebih menarik, didepan diberikan aksen sedikit panjang sehingga menambah kesan unik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Berikut ini koleksi Drupadi Skirt KALU :



pict by : KALU

3. Kunthi Skirt
Kunthi Skirt juga rok biasa yang simple digunakan saat keluar rumah, kuliah, hangout bareng temen juga bisa. Desainnya yang simple membuat penampilan kamu lebih menarik dan terlihat lebih langsing karena berbentuk A. Ditambah dengan paduan lurik dan tenun ikat memberikan kesan etnik dan unik. Berikut ini koleksi Kunthi Skirt KALU :


pict by : KALU


Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi BHUMI TUNIK menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar