Kamis, 02 April 2020

Bingkisan Ramadhan Selain Parcel Makanan


Saat ini semua kalangan baik muda atau dewasa, dari karyawan biasa sampai pejabat negara dapat saling mengirim parcel ramadhan atau parcel lebaran kapanpun juga. Pembelian parcel ramadhan secara online pun kini jadi sesuatu yang tak pernah dilewatkan masyarakat modern. 

Mulai dari parcel ramadhan, parcel lebaran, parcel makanan, parcel buah, parcel keramik bahkan parcel murah semua tersedia dan dapat dipesan secara online. Apalagi di bulan Ramadhan ini, puasa memang bukan penghalang untuk bepergian mencari berbagai makanan dan minuman sebagai keperluan membuat parcel, tapi kalau ada yang mudah kenapa cari yang susah udah ada penjual parcel online kenapa repot-repot membuat dengan susah payah? Selain memudahkan kita, pembelian parcel ramadhan online pun dapat memberi berkah bagi para penjualnya.


KALU menyediakan pilihan berbagai bingkisan untuk ramadhan dengan paduan lurik dan tenun ikat. Kami melayani pembelian satuan atau dalam jumlah banyak. Harga yang kami tawarkan juga beragam. Dibawah ini contoh-contoh souvenir produksi KALU  :






pict by : KALU

Souvenir produksi KALU lebih nyaman dipakai serta dikemas dengan kemasan cantik & unik. Diproses dengan menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).Sangat sesuai digunakan untuk souvenir pernikahan, pengajian, ulang tahun, arisan, serta di hari spesial lain untuk yang dikasihi

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar