Kamis, 02 April 2020

4 Jenis Tunik Yang Sedang Trend Saat Ini

Tunik atau tunic dalam bahasa Inggris, merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu dan punggung. Tunik menjadi ikon fashion muslimah yang populer saat ini, sehingga banyak disukai kaum hawa dan menjadi salah satu andalan fashion. 

Baju tunik juga cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Pada kesempatan formal, tunik dikencangkan dengan menggunakan sabuk di sekitar pinggang. Jika sedang berada di dalam rumah, tunik dikenakan sebagai baju longgar tanpa sabuk.

4 JENIS BAJU TUNIK YANG SEDANG TREND SAAT INI :


1. Simple Tunik

Anda bisa mengenakan model baju tunik yang simple sehari-hari. Bahkan Anda juga bisa mengenakannya di acara formal ataupun semi formal. Tampilan simple tunik akan semakin menarik jika dipadukan dengan hijab yang senada.
pict by : tokopedia.com


2. Tunik Peplum

Bagi Anda yang fashionable dan menyukai gaya yang feminine, bisa mencoba tunik peplum yang bisa dipadukan dengan jeans ataupun celana bahan.
pict by : tokopedia.com


3. Tunik Asimetris

Meski bentuk asimetris dianggap tidak sedap dipandang, namun potongan asimetris yang dipadukan dengan pas pada tunik, akan membuat penampilan tetap terlihat fashionable.

pict by : bajugamismu.com

4. Tunik Ala Rompi

Baju tunik juga bisa dipadukan dengan vest atau aksen rompi, yang akan membuat pemakai terlihat elegan dengan sentuhan ala boyish.

pict by : bukalapak

KALU hadir dengan pilihan tunik yang bernuansa etnik dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Kami juga menyediakan berbagai ukuran. Disini kami akan mengenalkan BHUMI TUNIK dengan tenun lurik mix ikat. Dibawah ini beberapa koleksi dari KALU :






pict by : KALU


Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi BHUMI TUNIK menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar