Kamis, 23 April 2020

Keindahan Wisata Alam Jurang Tembelan

pict by : datawisata.com
Jurang Tembelan berlokasi di Dusun Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul. Untuk mencapai kawasan ini anda tidak perlu bingung karena sudah tersedia banyak panduan dan petunjuk arah. Dari arah Kota Jogja anda tinggal mengarahkan kendaraan anda ke arah selatan menuju Jalan Imogiri timur, sampai pasar Imogiri ambil ke arah kiri menuju makan Raja Imogiri.
Jurang Tembelan ini menjadi alternatif pilihan anda untuk menikmati sunset. Jadi ketika anda sudah sering menikmati sunset di pantai dan ingin merasakan sensasi baru maka Jurang Tembelan wajib anda datangi. Kalau anda termasuk pecinta pemandangan dari ketinggian maka tempat ini cukup menyenangkan untuk dijadikan pilihan bersantai bersama keluarga.
Dari sekian banyak spot selfie yang menjadi favorit tentunya adalah spot selfie yang berbentuk  perahu dan terbuat dari bambu. Perahu ini berukuran cukup besar sehingga muat untuk ditumpangi 3 sampai 5 orang. Dari spot selfie perahu ini anda bisa melihat pemandangan yang indah. Waktu yang paling pas untuk berfoto selfie di sini adalah ketika turun kabut sehingga membuat kesan samudera di atas awan seperti yang kita dengar dari orang-orang.
pict by : paketwisatajogja
Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Jurang Tembelan? Selain pemandangannya yang sangat indah, hal yang menarik dari Jurang Tembelan adalah kawasan ini tidak memungut biaya tiket masuk jika hanya sekadar berjalan-jalan. Tapi jika anda ingin melakukan beberapa kegiatan lain seperti berfoto selfie si spot tertentu maka dikenakan biaya seikhlasnya. Jadi jika anda hendak kesini pastikan anda menyiapkan uang pecahan ya. Kawasan ini juga bisa jadi pilihan anda untuk melakukan pemotretan foto pre wedding.  Bahkan anda hanya akan diminta biaya Rp 50.000, – saja. Anda dan pasangan sudah bebas bergaya apa saja untuk moment spesial anda berdua. Sangat menarik bukan?
sumber : visitjogja
Nahhhh. Setelah puas menikmati keindahan Jurang Tembelan ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar