Jumat, 17 April 2020

Acara Mengenang Wafat Orang Tercinta dengan Totebag Lurik Tenun - 082329713900


Pagi #TemanKaLu, bagaimana kabar nya, kami #TimKaLu Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat. Sementara jangan keluar rumah dulu ya, kecuali memang sangat diperlukan, untuk mencegah penularan virus Corona (covid-19) yang lagi marak saat ini.
Bulan Februari 2020 kmrn, tepatnya hari Minggu, KaLu kedatangan tamu yaitu Bapak dan Ibu Tomo. Awal mula mereka mencari baju lurik, dan jaket lurik yang akan dipakai untuk naik motor kata Bapak Tomo. Kami menanyakan Bapak/Ibu mengetahui KaLu dari mana ya ? Dan ternyata bapak Tomo yang hari sebelumnya ikut acara pelantikan Pengurus Daerah KAFEGAMA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan KaLu diundang untuk membuka lapak disana. Terimakasih untuk Bank Indonesia dan KAFEGAMA yang sudah mengundang KaLu untuk mengisi stand diacara tersebut, dan bertemu dengan Bapak dan Ibu Tomo yang baik, ramah.


Setelah memilih baju, mereka bertanya tentang souvenir, kami pun menerangkan ada beberapa souvenir yang ada di KaLu. Dan akhirnya memilih souvenir Totty Totebag sebanyak 60 pcs dengan tambahan packaging paperbag untuk dipakai pertengahan bulan maret 2020.
Alhamdulillah, akhirnya pesanan Bapak Tomo untuk acara mengenang wafatnya Bapak Soetatwo Hadiwigeno dan Ibu Siti Onengan siap sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Maturnuwun Bapak dan Ibu Tomo sudah memilih dan mempercayakan souvenirnya di KaLu.
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar