Kamis, 02 April 2020

Bagaimana Cara Memakai Masker Yang Benar ? Yuk Simak




Menutup hidung dan mulut dengan menggunakan masker adalah cara terbaik mencegah penyebaran virus corona. Makanya, bersamaan dengan mewabahnya virus corona, media sosial pun ramai dengan content tentang penggunaan masker. Bahkan, beberapa video penggunaan masker berhasil viral, meskipun salah.
Selain itu, kenyataan di sekitar kita memang banyak yang belum menggunakan masker dengan benar, misalnya masker dipakai di bawah dagu atau di jidat. Padahal jidat dan dagu bisa saja berkeringat, sehingga kuman bisa menempel di masker dan malah akan terhirup saat bernafas.
KALU tetap hadir dengan berbagai pilihan koleksi lurik dan tenun ditengah pandemi ini. Kami tetap buka via online, pembelian kami layani melalui website, shopee, instagram, wa ataupun facebook. Pilihan tunik yang bernuansa etnik dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Kami juga menyediakan berbagai ukuran.
Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami pada saat Galeri beroperasi kembali. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami.

KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar