Jumat, 17 April 2020

Jogja Bay Waterpark Wisata Air yang Bernuansa Bajak Laut


pict by : datawisata

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana air yang ada di Yogyakarta. Waterpark yang diresmikan 20 Desember 2015 ini Jogja Bay mengusung Bajak Laut sebagai tema utamanya. Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 7,7 hektar, Jogja Bay memiliki 14 wahana air seru yang siap membuat hari libur semakin seru. Karena itu, tidak heran jika Jogja Bay di klaim sebagai waterpark terbesar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia.
Jogja Bay ini memiliki 14 wahana aktraktif yang bisa dinikmati wisatawan. Di antaranya adalah Memo Racer, South Beach, Bekti Adventure, Volcano Coastor, Timo Rider, Mimi Family, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Donte Wild River, Ziggy Giant Barrel, Hip Playground, Kula Playpool, Grand Lobby, dan Harbour Theater.
pict by : eksotisjogja.com

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan dan wahana yang bisa memacu adrenalin, bisa mencoba beberapa wahana seru antara lain Memo Racer, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River dan Brando Boomeranggo.
Sedangkan wahana yang cocok untuk anak-anak, Jogja Bay Waterpark menyediakan Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground. Tersedia juga Donte Wild River yang merupakan kolam arus dan Kula Playpool dapat dinikmati segala usia.
Alamat : Jl. Utara Stadion, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka wahana : 08.00 – 18.00 (Jika ada events khusus Harbour Theatre sampai jam 22.00).
sumber : visitjogja
Nahhhh. Setelah puas menikmati wisata air di Jogja Bay Waterpark ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
๐Ÿ“Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
๐ŸŒWebsite : http://www.kaluart.com
๐Ÿ–ผInstagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
๐Ÿ—ฃFacebook : KaLu Katunlurix
๐Ÿ’ฌ WA 1 : 082329713900
๐Ÿ’ฌ WA 2 : 081804370833
๐Ÿ’ฌ WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar