Rabu, 08 April 2020

Destinasi Keluarga di Kebun Binatang Gembiraloka

Berwisata ke Yogyakarta memang paling tepat megunjungi destinasi keluarga. Kebun Binatang Gembira Loka adalah salah satu destinasi wisata ramah keluarga yang populer di Yogyakarta. Lokasinya berada tak jauh dari pusat kota tepatnya di Jalan Kebun Raya nomor 2, Kota Gedhe, Yogyakarta. 
pict by : sanjayatour.com
Begitu masuk ke dalam area kebun binatang kita akan diberi beberapa buku petunjuk agar tidak bingung karena memang kebun binatang ini sangat luas. Kebun Binatang Gembira Loka memiliki banyak sekali spot binatang. Di setiap spot binatang sudah tersedia papan yang berisi tentang informasi binatang, jadi tidak hanya sekadar melihat binatang yang menggemaskan tapi di sini kita juga akan mendapatkan banyak pengetahuan baru. 


pict by : alodiatour.com
Tahukah anda jika binatang juga memiliki ketrampilan tertentu? Anda bisa melihat aksi mereka di panggung pertunjukan hewan yang bisa disaksikan setiap hari Sabtu, Minggu, serta hari libur lainnya. Jika anda tertarik untuk menyaksikannya pastikan anda menanyakan jadwal pertunjukkan kepada petugas ya karena bisa berbeda-beda. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah atraksi feeding time.
Aktivitas ini dijamin seru dan cocok sekali dilakukan bersama keluarga tercinta. Anda bisa berkeliling kawasan kebun binatang dengan menaiki binatang tertentu seperti gajah dan unta. Tak peru takut karena akan ada petugas yang siap siaga menemani anda. Tarif untuk naik gajah dan unta terbilang terjangkau hanya dengan membayar Rp 10.000,- .
Tepat di tengah kebun binatang terdapat danau buatan yang cukup luas dan tersedia beragam wahana bermain air yang seru. Anda bisa bermain speed boat, menaiki perahu Katamaran, atau mencoba sepeda genjot air berbentuk bebek yang lucu untuk berkeliling danau. Di dekat danau terdapat pulai kecil yang jadi tempat tinggal merak dan angsa.



Tiket masuk ke Kebun Binatang Gembira Loka dipatok Rp 30.000,- untuk weekdays dan Rp 35.000,- untuk weekend. Sangat sesuai dengan pemandangan menarik dan pengetahuan baru yang akan kita dapatkan. Buka setiap hari mulai pukul 07.30 sampai 17.30 WIB.


sumber : visitjogja.com
Nahhhh. Setelah puas bercengkrama dengan berbagai hewan di Kebun Binatang Gembiraloka ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar