Senin, 27 April 2020

Totebag Kalu Untuk Seminar KIT - 081804370833

Tas memang menjadi barang wajib yang harus dimiliki setiap orang. Fungsi yang dimaksimalkan adalah untuk menyimpan barang-barang penting yang menunjang aktifitasmu. Tak hanya itu, tas juga menjadi barometer kekecean kamu, lho. Tak jarang, tas branded yang mahal sudah jadi konsumsi orang-orang yang berada.
Tak perlu bermerek, dengan tote bag yang sederhana dan serbaguna, barang penting bisa terbawa sekaligus tetap kece. Tas kain ini juga bisa kamu andalkan di beragam situasi. Maka dari itu, kamu harus punya minimal 1 koleksi tote bag.
Kalau dilihat dari tren penggunaan tote bag di Indonesia, tote bag terbilang digunakan dalam beragam hal. Tidak hanya terbatas pada fungsinya untuk membawa sejumlah barang dalam jumlah yang cukup banyak, tote bag juga kerap dijadikan salah satu pelengkap aksesoris fashion lho. Apalagi bagi anak-anak muda, khsusunya cewek, hampir sering sekali ditemukan beberapa cewek yang begitu stylish setiap harinya bersama tote bag kesayangan.
Tas Tote bag Kanvas ini juga bisa #TemanKalu pilih sebagai alternatif souvenir untuk acara event / seminar (sebagai seminarkit) atau bisa juga dijadikan gift etnik yang pastinya etnik sekali.
Yuk lihat beberapa contoh totebag untuk seminar kit :


KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar