Jumat, 03 April 2020

Megahnya Pantai Cemoro Sewu

pict by : blog reservasi

Salah satu destinasi yang sangat terkenal di Bantul adalah Pantai Parangtritis yang pasti familiar di telinga anda. Tapi tahukah anda sebenarnya masih ada destinasi lain yang tak kalah menariknya? Salah satunya adalah Pantai Cemoro Sewu. 
Jika anda mencari suasana nyaman dan ketenangan, maka pantai ini lah juaranya. Seperti namanya yang berarti pantai seribu cemara, maka begitu anda tiba di area pantai anda akan langsung disambut dengan pohon cemara. Pohon cemara menjadi ikon penting bagi pantai ini. 
pict by : twitter
Berbeda dengan pantai-pantai lain yang akan semakin panas jika hari semakin siang. Di Pantai Cemoro Sewu suasana teduh akan bisa selalu anda rasakan walaupun matahari sangat menyengat sekalipun. 
Biaya masuk ke Pantai Cemoro Sewu sangat murah. Hanya Rp 10.000,- saja. Penarikannya dilakukan di pintu gerbang Pantai Parangtritis ataupun Pantai Depok. Jadi nantinya anda hanya perlu membayar biaya parkir. Biaya parkirnya juga murah, cukup Rp 5000,- untuk sepeda motor dan Rp 10.000,- untuk mobil. 
pict by : paket wisata jogja
Nahhhh. Setelah puas menikmati megahnya pantai cemoro sewu ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar