Rabu, 08 April 2020

Alasan Wanita Selalu Mengikuti Tren Fashion Terkini

Beberapa dari kamu mungkin ogah atau merasa repot dengan berkembangnya tren mode tanpa henti. Jangan salah, mengikuti perkembangan mode bisa membantumu untuk tampil percaya diri dengan memilih busana yang sedang booming. Untuk menghindari gaya yang pasaran, kamu bisa menyiasati dengan mix and match sesuai gaya orisinal yang dimiliki. Nah, bagi kamu yang masih ragu, yuk simak alasan wanita untuk selalu mengikuti tren mode terkini.

Supaya Tidak Ketinggalan Zaman

pict by : fimela.com
Tampil memukau dan cantik menjadi dambaan setiap perempuan meski hanya dilihat suami di rumah. Perempuan yang berdandan baik untuk dirinya sendiri atau pun orang lain memiliki dampak yang juga baik untuk psikis karena bisa meningkatkan semangat apalagi kalau ternyata hasil make over-mu mendapat pujian dari orang tersayang.


Fashion Selalu Berubah

pict by : wolipop
Banyak wanita yang tampil asal-asalan karena tidak mengerti identitas dirinya sendiri sehingga mereka sering memilih outfit yang salah. Bila kamu termasuk tipe tersebut, coba tengok fashion style yang sedang tren saat ini. Bereksperimen dengan mode yang selalu berubah bisa membantu kamu dalam menemukan gaya yang paling sesuai dengan kepribadian.

Berdandan dan memakai busana yang manis atau trendi akan memberi efek yang baik seperti penghargaan pada diri sendiri. Jika isi lemarimu ternyata sudah sangat ketinggalan zaman, tidak ada salahnya loh untuk mulai beralih ke busana dengan tren kekinian.

Bahan yang Sesuai dengan Aktivitas

pict by : grid.id
Meski terlihat sepele, memilih busana pun memerlukan kecermatan. Kamu bisa memilih busana dengan bahan yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Layaknya mode, bahan pakaian pun mengalami perubahan dari waktu ke waktu dan menghasilkan inovasi juga varian yang beragam di pasaran.

Misalnya saja bahan katun yang menyerap keringat. Bahan ini cocok dan nyaman digunakan di daerah tropis karena tidak memberi efek panas pada kulit. Bahan spandex cocok untuk busana yang memerlukan elastisitas, kekuatan, dan memiliki pori yang juga bisa menyerap keringat. Ada pula sifon yang terlihat cantik untuk gaun atau atasan feminin namun tidak terlalu menyerap keringat hingga biasanya penggunaan bahan ini pada busana ditunjang dengan bahan lain seperti katun.

KALU hadir dengan pilihan rimbi top yang bernuansa etnik dengan bahan yang sangat nyaman digunakan dipadukan dengan coin yang sangat etnik. Disini kami akan mengenalkan RIMBI TOP dengan tenun lurik mix ikat. Dibawah ini beberapa koleksi dari KALU :



pict by : KALU

Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi RIMBI TOP menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar