Kamis, 23 April 2020

Souvenir Sajadah Batik Etnik

Tak terasa kita akan sampai pada bulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan selain menjadi bulan penuh berkah juga menjadi bulan dimana kita bisa berkumpul dengan berbagai sanak saudara dan kerabat lewat acara buka Bersama. Lalu kemudian dilanjutkan dengan berkumpul lagi pada acara syawalan.
Seperti wajib hukumnya bila suatu instansi baik formal maupun non formal atau juga keluarga besar mengadakan syawalan , mengundang para kerabatnya untuk datang dan berkumpul. Ketika kita sedang membuat acara semacam syawalan ini , salah satu hal yang wajib kita siapkan pula adalah souvenir . Souvenir akan membuat acara menjadi lebih bermakna. Souvenir yang menarik pula akan membuat acara yang kita adakan menjadi lebih berkesan dihati para tamu undangannya.

Mencari souvenir yang menarik sekarang sudah tidak perlu pusing atau bingung lagi . Karena KaLu akan menjawab nya !
KaLu menjual berbagai macam souvenir etnik bertema lurik yang sangat cocok bila kita menginginkan souvenir yang akan berkesan di hati penerimanya. Untuk acara seperti syawalan KaLu memiliki salah satu souvenir best seller yang sangat pas untuk acara tersebut yaitu Sajadah Batik khas KaLu .


Souvenir sajadah ini akan sangat bermanfaat bagi penerimanya . Sangat menjadi penolong dikala nanti sang penerima hendak melaksanakan sholat ketika sedang berpergian karena bahan dari sajadah ini sangat travel friendly. Untuk kualitas desain juga sudah tidak usah diragukan lagi karena KaLu memiliki berbagai desain unik yang tidak pasaran.
Packacging dari souvenir KaLu pun sangat etnik yaitu dengan keranjang anyama atau besek yang akan menambah kesan lokal yang sangat kental namun sangat menarik !
Nah jadi tunggu apalagi? Yuk pesan mulai sekarang ! Semakin banyak jumlah pembelian , harga yang kalian dapat semakin murah lho! Kalian bisa hubungi Instagram @souvenirkalu untuk bertanya-tanya terlebih dahulu atau langsung dating ke Gallery KaLu bila ingin melihat-lihat barangnya .
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar