Kamis, 16 April 2020

Kebun Satwa Mini di Yogyakarta: Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat wisata ini membawa konsep edukasi kepada semua pengunjungnya. Tak heran jika tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur bersama semua anggota keluarga.
Memasuki area agrowisata, kita akan disambut oleh sebuah bangunan berbentuk joglo untuk duduk beristirahat. Di depan joglo terdapat sebuah icon berbentuk batang pohon, yang diperuntukkan untuk spot foto para pengunjungnya. Berbentuk seperti batang pohon yang tumbuh di atas bumi Gunung Merapi.
pict by : tribunnewa.com
Di Agrowisata Bhumi Merapi ini anda dapat mengajak anak untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada. Seperti memberi makan kelinci, menyentuh ular, memerah susu kambing Etawa, memberi minuman kambing melalui dot, dan menyentuh kura-kura. Setiap pos hewan sudah ada pengawas dan pemandu yang siap menemani interaksi anak Anda bersama hewan-hewan.
Kalau untuk soal harga tiket masuk, jangan ditanyakan lagi, harganya sangat murah dan terjangkau. Anda hanya cukup membayar tiket masuk sebesar 10.000 rupiah. Dengan harga semurah itu, Anda sudah bisa masuk ke kawasan Agrowisata Bhumi Merapi.
pict by : hipwee
Anda bisa mengajak anak Anda berkeliling, Anda juga bisa mengajak anak Anda bermain outbond yang tersedia di sana. Outbond tersebut dikhususkan untuk anak-anak. Jadi, selain bisa beinteraksi dengan para hewan, Anda juga bisa mengajak mereka menguji keberanian dan kelincahan.
sumber : visitjogja
Nahhhh. Setelah puas berkunjung ke Argowisata Bhumi Merapi ini pasti kita perlu membeli souvenir khas Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir khas Jogja yaitu KALU. KALU menghadirkan berbagai souvenir bernuansa etnik dengan paduan lurik dan tenun ikat. Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar