Kamis, 16 April 2020

Tampil Fashionable Dengan Lurik KALU_081804370833



Siapa nih diantara kalian yang merupakan anak band atau sering tampil di panggung?
Ketika hendak tampil diatas panggung , salah satu hal yang cukup penting untuk kita perhatikan adalah penampilan outfit kita. Outfit yang kita kenakan diatas panggung sangat berpengaruh pada kepercayaan diri kita ketika sedang menampilkan sesuatu.
Nah untuk teman-teman yang hobi manggung bersama teman-teman nya , pasti sering sekali ya me-matching-kan pakaian satu sama lain agar terlihat kompak diatas panggung. Untuk teman-teman yang sering mencari seragam untuk tampil dipanggung , outfit dari KaLu bisa jadi refrensi buat kalian !
Fashion dari KaLu merupakan fashion yang bisa kalian kenakan di berbagai acara baik formal ataupun santai . Tak serupa tapi senada menjadikan fashion yang nanti teman-teman gunakan diatas panggung akan terlihat menarik dan kompak satu sama lain.
Bahan dari fashion KaLu ini pun sangat berkualitas. Kalian tidak akan merasa gerah atau kepanasan karena material bahan dari outfit KaLu ini sangat nyaman dipakai. Jadi tidak perlu khawatir lagi soal kenyamanan diatas panggung.
Seperti mba Devina and friends sudah melurik with KaLu untuk perform di panggung nya. Untuk kostun pria memakai hem lurik yang dikombinasi dengan tenun ikat, dan kostum wanita memakai outer maxi walikan dan nanaro pant.
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com
🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar