Jumat, 03 April 2020

Koleksi Batwing Blouse by KALU

Batwing merupakan sejenis baju atasan yang memiliki pola dasar berbentuk segitiga berukuran besar yang didesain menyatu dari bagian bahu, pergelangan tangan sampai bagian pinggang. Desain baju tersebut diberi nama batwing karena memang terlihat seperti sayap kelelawar. Model Baju yang dulu terkenal kembali populer dan sangat diminati para wanita karena mampu memberikan kesan lebih anggun, elegan dan berkelas bagi pemakainya. Jenis baju ini dapat dikenakan oleh remaja putri bahkan wanita dewasa.
pict by : zalora

Sista-sista pasti minimal pernah denger istilah batwing kaan? Bukannya sayap Batman beneran, tapi model baju yang di lengannya longgar abis. Batwing shirt ini jadi favorit para wanita seluruh dunia karena fungsinya yang keceh bingits dalam menyamarkan lipatan lemaks dan bentuk tubuh nan taksempurna terutama di areal perut, pinggang dan dada.

Kecehnya, baju batwing ini juga bisa buat di kesempatan yang sopan karena engga membentuk lekuk lekuk di tubuh. KALU hadir dengan pilihan batwing blouse yang bernuansa etnik dengan bahan yang sangat nyaman digunakan dipadukan dengan coin yang sangat etnik. Disini kami akan mengenalkan BATWING COIN TOP dengan tenun lurik mix ikat. Dibawah ini beberapa koleksi dari KALU :





pict by : KALU


Bagaimana teman Kalu? Keren dan etnik banget kan? Koleksi BATWING COIN TOP menjadikan kamu lebih fashionable. Untuk koleksi lebih lengkap silahkan berkunjung ke Galeri kami.

Terimakasih teman kalu, ditunggu berkunjung ke galeri kami
KALU
📍Jl.Tunjung Baru No. B-8, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)
🌐Website : http://www.kaluart.com

🖼Instagram : @kaluart / @kalukatalog / @souvenirlurikkalu
🗣Facebook : KaLu Katunlurix
💬 WA 1 : 082329713900
💬 WA 2 : 081804370833
💬 WA 3 : 081804059024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar